7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang tengah melakukan perjalanan wisata maupun bisnis. Jogja tak ayal lagi merupakan destinasi wisata yang memang tidak dapat diragukan lagi. Banyaknya tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi di kawasan tersebut menjadikannya salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling diburu oleh para traveler. Bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan bersama keluarga atau rekan-rekan bisnis anda ke kawasan Jogja, berikut kami rekomendasikan 7 homestay di Jogja untuk rombongan dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

Jogja merupakan kota yang ada di Indonesia dan terkenal sebagai wilayah nomor dua yang ditargetkan para pelancong untuk berwisata setelah Bali. Hal ini dikarenakan mulai dari pusat Jogja sampai dengan daerah-daerah pelosok Jogja memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Tetapi ketika Anda berkunjung ramai-ramai ke Jogja, Anda mungkin kesulitan dalam menemukan Homestay di Jogja Untuk Rombongan. Homestay-homestay ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur ke Jogja atau sekedar sebagai kota penginapan sementara karena terletak di pusat kota Jogja. Lokasi homestay ini cukup baik dan strategis karena berdekatan dengan lokasi-lokasi umum yang penting seperti warung makan, tempat belanja, taman, masjid, dan lain sebagainya. Fasilitas yang disediakan juga beragam, mulai dari yang standar sampai homestay dengan fasilitas mewah. Berikut ini adalah rekomendasi kami mengenai Homestay di Jogja yang bisa Anda pilih.

1. Homestay di Jogja Untuk Rombongan Rasa Hotel Dekat Malioboro

Homestay di Jogja Untuk Rombongan Rasa Hotel Dekat Malioboro

Homestay di Jogja Untuk Rombongan Rasa Hotel

Homestay di Jogja untuk Rombongan rasa hotel? Ya, unit WHouse Neo 36 ini memang bergaya modern dengan berbagai furnitur yang menarik dan bagus banget. Selain memang interior dan fasilitasnya yang rasa hotel, lokasinya sendiri juga di dalam komplek Hotel Neo Awana, yang lokasinya tepat di sebelah Pojok Beteng Timur yang hanya 10 menit ke Titik 0 KM, Malioboro.

Fasilitasnya juga gak biasa loh, ada 3 Kamar Tidur Full AC, 2 Kamar mandi dengan 1 kamar mandi memiliki Water Heater (Pemanas Air), WiFi, parkir yang muat 2 mobil, dapur, dan berbagai fasilitas lain yang bakal membuat Anda beserta rombongan merasa nyaman banget di homestay ini. Yuk buruan pesen homestay ini, karena homestay ini itu salah satu yang terlaris di WHouse loh!!! Untuk informasi lengkap dan pemesanannya, silahkan kunjungi link berikut ini: Homestay di Jogja Untuk Rombongan Rasa Hotel Dekat Malioboro.

2. Penginapan Rombongan di Jogja, 5 Menit ke Malioboro

Penginapan Rombongan di Jogja, 5 Menit ke Malioboro

Homestay Murah di Jogja Untuk Rombongan

Semua bangunan serba putih dan bersih, mulai dari dinding, lantai, dan langit-langitnya. Di sana terdapat satu ruangan dengan karpet luas dan nyaman yang cocok untuk ditempati rombongan untuk berkumpul bersama. Namun, perlu jalan kaki untuk ke Maliobor, Sayidan Selatan. Harga yang ditawarkan adalah Rp 850 ribu per malam. Fasilitas utama cukup baik yakni bisa menampung 15 orang, 2 kamar mandi, 5 kamar tidur, AC, ruang dapur, dispenser, TV, dan Wi-Fi gratis. Ruang dalam bangunan berkesan bersih dan serba putih, terlihat lebih sederhana namun cukup nyaman. Lokasinya berdekatan dengan Maliobor, daerah 0 kilometer, Taman Pintar, Alun-Alun Kidul, Tugu Jogja, warung, Indomaret, dan jembatan Sayidan. Tersedia juga shower dan air hangat untuk Anda yang suka mandi menggunakan air hangat. Untuk tempat tidurnya juga cukup baik, tersedia tempat tidur dengan berbagai macam motif selimut dan empuk digunakan. Tertarik untuk memesan homestay ini? Silahkan kunjungi: Penginapan Murah di Jogja Untuk Rombongan.

3. Homestay di Jogja Untuk  Rombongan, Daya Tampung 50 Orang

Homestay di Jogja Untuk  Rombongan, Daya Tampung 50 Orang

Homestay di Jogja Untuk  Rombongan, Daya Tampung 50 Orang

Homestay ini cocok untuk rombongan besar mencapai 50 orang karena memiliki fasilitas yang cukup untuk menampung semaunya. Di sana tersedia 8 kamar mandi, 9 kamar tidur, AC, carport, ruang dapur, dispenser, kipas angin, TV, Wi-Fi gratis dan lain sebagainya. Untuk harganya sendiri dibuka dengan harga Rp 1.5 juta dan lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan Malioboro, Stasion Lempuyangan, Flyover Janti, Terminal Giwangan, dan untuk Anda yang ingin berlibur ke Kebun Binatang Gembira Loka juga bisa karena dekat sekali. Bangunan homestay terlihat cukup sederhana, tetapi memiliki ruang yang luas dan besar mengingat daya tampungnya mencapai 50 orang. Dengan harga demikian dibandingkan dengan fasilitas yang disediakan sepertinya cukup cocok. Tertarik untuk memesan homestay ini? Silahkan kunjungi: Homestay Besar untuk 50 Orang.

4. Homestay di Jogja Untuk  Rombongan, Daya Tampung 20 Orang

Homestay di Jogja Untuk  Rombongan, Daya Tampung 20 Orang

Homestay di Jogja Untuk Rombongan Besar

Kualitas bangunan yang disajikan cukup baik dengan lantai berwarna hijau yang bersih. Dindingnya dicat putih dan minimalist tanpa ada pajangan dinding berlebihan. Memiliki Tempat tidur yang berkualitas dan empuk dengan ruangan toilet bersih. Homestay ini adalah rekomendasi kami mengenai Homestay di Jogja yang bisa Anda pilih. Harga yang sangat murah ditawarkan untuk homestay ini yakni Rp 750 ribu per malam yang bisa menampung 15 orang. Tetapi jika Anda datang dengan rombongan maksimal 20 orang, maka akan ada kenaikan biaya menjadi Rp 900 ribu per malam. Jadi jika Anda berminat, silahkan ditargetkan cepat. Fasilitasnya cukup lengkap, tersedia 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, Wi-Fi gratis, ruang dapur, ruang keluarga, ruang tamu, AC, dan lain sebagainya. Terseida juga area parkir luas yang bisa menampung 4 mobil. Lokasinya berdekatan dengan mashi Jogokariyan, Indomaret, Tugu Jogja, Alun-Alun Kodul, Kraton Jogja, dan Taman Pintar. Cocok untuk Anda yang ingin berlibur di Jogja. Tertarik untuk memesan homestay ini? Silahkan kunjungi: Homestay di Jogja Untuk Rombongan, Daya Tampung 40 Orang.

5. Penginapan di Jogja Untuk Rombongan Besar, Dekat Parkir Bus

Penginapan di Jogja Untuk Rombongan Besar, Dekat Parkir Bus

Homestay ini berlokasi dekat dengan kawasan Titik Nol Kilometer Malioboro. Cukup dengan 7-10 menit berjalan kaki, Anda bisa sampai di kawasan tersebut. Homestay ini cocok bagi Anda yang membawa rombongan besar dan membawa bus, karena lokasi homestay tersebut juga tidak jauh dari tempat parkir umum bagi bus.

Homestay ini dapat menampung hingga 45 orang, dengan rincian kamar sebagai berikut:

- Kamar No. 1-5 : AC & 1 Bed Ukuran 160 x 200
- Kamar No. 6 : AC, 1 Bed Ukuran 160 x 200 & 1 Bed Ukuran 90 x 200
- Kamar No. 7 : Kipas Angin & 3 Bed Ukuran 90 x 200
- Kamar No. 8 : Kipas Angin & 1 Bed Ukuran 160 x 200
- Kamar No. 9 : AC & 4 Bed Ukuran 90 x 200

Fasilitas yang ada juga sangat mendukung kenyamanan Anda beserta rombongan, di antaranya yaitu 2 buah TV, Carport, Dispenser, Dapur plus berbagai peralatan masaknya, dan seluruh kamar tidur memiliki kamar mandi dalam masing-masing. Yuk tunggu apa lagi, segera pesan homestay ini di link berikut ya: Penginapan di Jogja Untuk Rombongan Besar, Dekat Parkir Bus.

6. Homestay Kapasitas Besar Dengan Kolam Renang

Penginapan Murah di Jogja Untuk Rombongan

Homesatay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Kolam Renang

Homestay di Jogja Untuk Rombongan dengan fasilitas kolam renang bisa dikatakan jarang ditemukan, tetapi untuk yang satu ini, Anda bisa menikmati fitur kolam renang yang disediakan dengan harga Rp 1.5 juta saja. Homestay ini bisa menampung sampai dengan 25 orang dengan fasilitas utama 5 kamar mandi, 5 kamar tidur, AC, air hangat, dan dispenser. Cocok untuk Anda yang ingin berlibur panjang di Jogja Bay Waterpark atau Monumen Jogja Kembali karena berdekatan dari homestay ini. Lokasinya juga berdekatan dengan Jogja City Mall, Stadion Maguwoharjo, dan lain sebagainya. Ruangan yang disediakan cukup luas dengan kolam renang yang cukup luas. Sayangnya, tidak tersedia Wi-Fi di sana. Tertarik untuk memesan homestay ini? Silahkan kunjungi: Homestay Kapasitas Besar Dengan Kolam Renang.

7. Homestay Mewah Kapasitas Besar, Kolam Renang di Jogja Kota

Homestay Mewah Kapasitas Besar, Kolam Renang di Jogja Kota

Homestay Mewah Kapasitas Besar, Kolam Renang di Jogja Kota

Untuk Anda yang mencari sebuah homestay mewah dengan harga tejangkau dan fasilitas lengkap, disarankan untuk melihat homestay yang satu ini karena terkenal dengan kemewahannya. Interior homestay ini benar-benar terasa mewah.

Fasilitas utama yang disediakan cukup lengkap yakni 3 kamar mandi, 4 kamar tidur, AC, tersedia air hangat, carport, dispenser, Wi-Fi, dan juga TV. Normalnya untuk 15 orang tapi dapat dimaksimalkan hingga 18 orang. Fasilitas yang disediakan juga cukup mewah seperti tersedia 1 kolam renang, 2 buah TV, kamar mandi yang banyak, sofa santai dan bed, dan lain sebagainya. Lokasinya juga cukup strategis, apalagi jika Anda ingin berlibur di Kebun Binatang Gembira Loka karena lokasinya dekat dari sana. Homestay ini juga berdekatan dengan JEC, Malioboro, Alun-Alun Kidul, Indomart, Alfamart, POM bensin, dan lain-lain. Homestay ini dibanderol dengan harga 1,4 juta per malam, sangat murah untuk ukuran homestay 4 kamar dengan kolam renang. Salah satu yang terlaris di WHouse Homestay, buruan tentuin tanggal kunjunganmu dan pesan homestay ini di: Homestay Mewah Kapasitas Besar, Kolam Renang di Jogja Kota.

Itulah beberapa homestay yang sangat cocok bagi anda yang tengah melakukan perjalanan dengan keluarga anda ke jogjakarta. Ke 7 homestay di Jogja untuk rombongan yang telah kita bahas, merupakan homestay yang sangat berkualitas yang akan memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga layaknya rumah sendiri. Jika Anda tertarik dengan salah satu pilihan homestay di atas, akan kami bantu dalam pemesanan. Untuk cara pemesanan sendiri sudah kami lampirkan dalam halaman pemesanan masing-masing homestay. Ketika Anda sedang berada di Jogja dan sedang mencari Homestay di Jogja Untuk Rombongan, maka artikel ini bisa membantu dan semoga bermanfaat.

  • 21 Juni 2017
  • 29,989 kali

Tags

Comments - 3

Eka

kemana Saya bisa menghubungi dan bisa Saya minta kontak Peson agar lebih efektif dan detil untuk memesan Penginapan sesuai dengan kebutuhan? Terima kasih.

16 September 2022

Yennie

Mau tanya utk rombongan 50 orang, yg ada kolam renang

9 Januari 2022

Erni dwi suharnik

Mau sewa vila yg kapasitas nya 25 orang untuk tgl in 22 Januari out tgl 24 siang

6 Januari 2022

Add Comment

Menyimpan

Tentang Penulis

WHouse Indonesia Solusi Cepat Booking Homestay

Pesan Homestay di Jogja murah dan mudah di mana lagi kalau bukan di WHouse Indonesia.

Trending Post

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE •    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud ...

22 Mei 2020

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

21 Jun 2017

Hubungi Kami

HomestayJogja.co.id adalah agen penyedia homestay di Jogja dengan menyediakan lebih dari 100 unit tersebar diseluruh Yogyakarta. Segera pesan penginapan Anda

24 Agt 2023

Our Instagram

Categories