Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE

•    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud di sini adalah perubahan unit homestay karena permintaan dari customer dan bukan merupakan kesalahan dari manajemen (penentuan masuk atau tidaknya dalam kategori kesalahan, merupakan wewenang penuh dari manajemen), maka mengikuti prosedur dan kebijakan pembatalan “Deposit Down Payment” sesuai yang ada pada poin berikutnya.
•    RESCHEDULE (termasuk di dalamnya pergantian tanggal atau pengurangan masa menginap), maka mengikuti prosedur dan kebijakan pembatalan “Deposit Down Payment” sesuai yang ada pada poin berikutnya.

KEBIJAKAN PEMBATALAN

Kebijakan Deposit Down Payment (DP)

  • Pembatalan yang diajukan lebih dari 168 jam (7 x 24 jam) sebelum Check IN maka uang dapat 100% di depositkan untuk next trip tanpa dikurangi seperserpun, deposit berlaku selama 2 Tahun sejak tanggal pembatalan. Lebih dari 2 tahun tidak ada klaim, maka otomatis uang hangus.
  • Deposit yang diajukan antara 168 jam (7 x 24 jam) sampai 72 jam (3 x 24 jam) sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 35% dari total DP, sisanya akan di masukan ke saldo deposit tamu, berlaku 2 Tahun sejak tanggal pembatalan.
  • Deposit yang diajukan antara 72 jam (3 x 24 jam) sampai 24 jam sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 50% dari total DP, sisanya akan di masukan ke saldo deposit tamu, berlaku 2 Tahun sejak tanggal pembatalan.
  • Deposit yang diajukan dibawah 24 jam sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 75% dari total DP, sisanya akan di masukan ke saldo deposit tamu, berlaku 2 Tahun sejak tanggal pembatalan.

 

Kebijakan Klaim Deposit

  • Uang yang telah di depositkan berlaku 2 tahun sejak tanggal keluarnya Invoice, jika melebihi batas waktu tidak ada klaim maka akan kami anggap hangus.
  • Klaim deposit bisa langsung menghubungi Customer Service kami selama jam kerja.
  • Disaat akan mengklaim deposit untuk pemesanan homestay lainnya, tamu harus melampirkan Foto KTP sesuai yang ada pada nama pemesan di Invoice sebagai bukti.
  • Harga homestay yang berlaku saat akan mengajukan klaim, sesuai dengan harga yang tertera di website dan waktu saat mengajukan klaim, bukan harga yang dipakai saat pemesanan awal.
  • Homestay yang dipakai saat klaim deposit adalah homestay yang ready pada saat itu, bukan harus menggunakan homestay yang sama sesuai pesanan awal (kecuali homestay masih ready bisa memakai unit yang sama).
  • Jika klaim dilakukan pada saat high season atau banyak homestay yang sudah terbooking, maka tamu wajib mengikuti rekomendasi dari WHouse atau memilih homestay yang masih tersedia.
  • Pemesanan unit di Homestay berdasarkan yang tercepat terlebih dahulu.
  • JIka ada perselisihan, maka tamu akan mengikuti saran dari WHouse.
  • Apabila pada saat klaim deposit, tidak ada homestay yang ready, maka tamu wajib menunggu sampai terdapat homestay yang tersedia/ready.
  • Dana yang sudah didepositkan, dapat direfund dalam bentuk dana minimal setelah 1 bulan (30 x 24 jam) dari tanggal keluarnya invoice deposit ini. Refund dikenakan pemotongan sebesar 40% dari dana yang didepositkan.

 

Kebijakan Refund Down Payment (DP)

  • Refund yang diajukan lebih dari 168 jam (7 x 24 jam) sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 45% dari total DP yang telah di transfer.
  • Refund yang diajukan antara 168 jam (7 x 24 jam) sampai 72 jam (3 x 24 jam) sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 75% dari total DP yang telah di transfer.
  • Refund yang diajukan antara 72 jam (3 x 24 jam) sampai 48 jam (2 x 24 jam) sebelum Check IN dikenakan biaya pembatalan 85% dari total DP yang telah di transfer.
  • Refund yang diajukan antara 48 jam (2 x 24 jam) sampai 24 Jam  sebelum Check IN setelah keberangkatan dikenakan biaya pembatalan 95% dari total DP yang telah di transfer.

 

Kebijakan Refund 100% Karena Kematian dan Sakit Berat

  • Menyertakan bukti yang meyakinkan
  • Surat Dokter/Surat Duka

 

Kebijakan Bencana Alam

  • Bukti bencana Alam, 100% uang akan di depositkan berlaku 2 Tahun
  • 22 Mei 2020
  • 51,977 kali

Tags

Tentang Penulis

WHouse Indonesia Solusi Cepat Booking Homestay

Pesan Homestay di Jogja murah dan mudah di mana lagi kalau bukan di WHouse Indonesia.

Trending Post

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE •    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud ...

22 Mei 2020

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

21 Jun 2017

Jiwa Jawi Resto : Keunikan dan Harga

Jiwa Jawi merupakan sebuah resto yang berlokasi di tengah hutan. Menu yang dihidangkan pun bervariasi, begitu juga dengan harga yang ditawarkan.

16 Mei 2020

Our Instagram

Categories