9 Penginapan Murah di Jogja Mulai Harga 350 Ribu Permalam

Menemukan Penginapan di Jogja terutama untuk  mendapatkan penginapan murah di Jogja bukanlah perkara yang mudah karena banyak orang yang juga mengincarnya.

9 Penginapan Murah di Jogja Mulai Harga 350 Ribu Permalam

Menemukan Penginapan di Jogja terutama untuk  mendapatkan penginapan murah di Jogja bukanlah perkara yang mudah karena banyak orang yang juga mengincarnya. Apalagi kalau penginapan tersebut dilengkapi fasilitas mewah maka akan semakin susahlah Anda mendapatkannya.

Tempat penginapan tidak selalu harus berupa hotel, motel ataupun losmen. Trend kekinian sekarang ini adalah menyewa homestay untuk tempat menginap. Kebanyakan homestay yang disewakan adalah 1 rumah full meski ada juga homestay yang menyediakan kamar saja seperti hotel. Enaknya menyewa homestay adalah Anda bisa menggunakan 1 rumah beserta isinya dengan tarif setara 1 kamar di hotel. Jadi hitungannya lebih murah di kantong. Homestay sangat direkomendasikan untuk liburan bersama rombongan yang ingin hemat biaya tapi juga tetap bisa mendapatkan fasilitas kelompok yang memadai.

[caption id="attachment_1295" align="aligncenter" width="300"]penginapan murah di jogja Penginapan Murah di Jogja Mulai Harga 350 Ribu Permalam[/caption]

Meski banyak homestay di Jogja yang murah, bukan berarti Anda memilih homestay berdasarkan dari segi harganya saja. Anda tetap harus melihat bagaimana fasilitas yang ditawarkan, lokasi tempat homestay itu berada serta bagaimana pelayanan customer servicenya karena bagaimanapun juga Anda adalah tamu jadi Anda tetap berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service homestay. Berikut ini adalah 9 penginapan murah di Jogja dengan fasilitas terbaik yang selalu diburu wisatawan terutama pada musim liburan. Jadi Anda harus segera menghubungi narahubung homestay jika ingin mendapatkan homestay-homestay ini pada waktu yang Anda inginkan.

9 Penginapan Murah di Jogja Mulai Harga 350 Ribu Permalam

1. Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis

[caption id="attachment_1297" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis[/caption]

Malioboro adalah pusat wisata kota Yogyakarta. Anda belum sah ke Jogja jika Anda belum pergi ke Malioboro. Di Malioboro ini Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Jogja yang beraneka ragam. Malioboro juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Benteng Vrederburg, Taman Pintar, Alun-alun Kidul, Tugu Jogja, Keraton, dan masih banyak lagi. Itu sebabnya Anda akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan penginapan di dekat malioboro seperti homestay yang satu ini.

Homestay murah di Jogja ini berada dekat sekali dengan alun-alun kidul dan malioboro, 5 menit dari alun-alun kidul dan 10 menit dari Malioboro. Jadi kapan saja Anda ingin jalan-jalan ke sana dari homestay Anda bisa langsung jalan. Homestay ini hanya memiliki 1 kamar tidur namun tempat tidur yang disediakan ada 2 sehingga kapasitas orang yang menginap bisa lebih banyak. Fasilitas yang disediakan di homestay ini sangat lengkap bahkan tersedia peralatan masak dan dispenser air galon. Jadi Anda bisa lebih hemat uang selama liburan dengan menyiapkan sendiri makanan untuk keluarga atau rombongan kecil Anda.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis.

2. Homestay Untuk Rombongan Dekat Bandara

[caption id="attachment_1298" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Untuk Rombongan Dekat Bandara Homestay Untuk Rombongan Dekat Bandara[/caption]

Pernahkah Anda harus pergi buru-buru dari hotel ke bandara karena letak hotelnya jauh dari bandara padahal Anda masih ingin menikmati liburan lebih lama lagi? Dengan menyewa homestay ini Anda tidak perlu lagi mengalami hal seperti itu. Homestay ini letaknya dekat sekali dengan bandara utama Yogyakarta, Bandara Adi Sucipto. Dalam waktu 5 menit saja Anda sudah tiba di bandara. Poin plus homestay ini adalah area sekitarnya yang masih sangat asri dimana persawahan mengelilingi homestay ini. Berjalan-jalan sebentar di sekitar homestay sudah cukup untuk merefresh kembali energi Anda.

Penginapan murah di Jogja ini memiliki 4 kamar tidur, ruang keluarga dengan LED TV, serta dapur yang lengkap peralatan masaknya. Parkirannya cukup luas untuk menampung beberapa mobil. Harga sewa homestay yang ditawarkan adalah 400 ribu per malam. Dengan harga semurah dan fasilitas selengkap itu, wajar saja jika homestay ini selalu laris disewa orang apalagi pada saat musim liburan.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Untuk Rombongan Dekat Bandara.

3. Homestay Dekat Alun-Alun Kidul, 5 Menit dari Malioboro

[caption id="attachment_1301" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Dekat Alun-Alun Kidul 5 Menit dari Malioboro Homestay Dekat Alun-Alun Kidul 5 Menit dari Malioboro[/caption]

Menginap di tempat yang dekat dengan pusat wisata memang enak karena itu berarti akses kesananya akan sangat mudah. Tapi jika terlalu dekat tentu saja tidak enak juga karena kenyamanan menginap jadi terganggu akibat terlalu ramai. Jika Anda ingin menginap di tempat yang dekat dengan pusat aktivitas wisata, namun tetap bisa nyaman terbebas dari keramaian maka homestay Jogja ini merupakan pilihan yang paling tepat bagi Anda.

Homestay ini letaknya hanya 50 meter dari alun-alun kidul tapi berada di kawasan hunian yang tenang sehingga Anda bisa beristirahat dengan nyaman selepas keliling kota Jogja. Rumah yang dijadikan homestay ini berukuran besar dengan 3 kamar tidur sangat cocok untuk tempat menginap rombongan kecil atau sedang. Setiap kamar dilengkapi AC dan TV untuk kenyamanan menginap. Tersedia juga tempat mencuci dan menjemur pakaian sehingga Anda bisa mengurangi pakaian yang perlu dibawa. Tarif 700 ribu per malam untuk rombongan adalah harga yang sangat murah yang susah sekali dicari pembandingnya.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Dekat Alun-Alun Kidul, 5 Menit dari Malioboro.

4. Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah

[caption id="attachment_1304" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah[/caption]

Percayakah Anda kalau Anda diberitahu bahwa Anda bisa mendapatkan tempat menginap untuk rombongan plus fasilitas lengkap hanya dengan biaya kurang dari 45 ribu saja per individunya? Memang tawaran ini seperti tawaran penipuan karena dianggap berlebihan. Namun tawaran ini benar adanya di homestay ini.

Tarif homestay ini adalah 650 ribu per malam dan bisa digunakan untuk menampung orang hingga 15 orang. Jika 650 ribu dibagi 15 orang maka per orangnya hanya perlu membayar kurang dari 45 ribu per malamnya. Jadi tawaran di atas benar-benar nyata bukan? Penginapan murah di Jogja yang terletak di tengah kota Jogja ini memiliki 4 kamar tidur serta fasilitas rumah yang lengkap seperti TV, AC, kulkas, magic com, bahkan ada sepeda juga untuk keliling-keliling area sekitar homestay. Karena lokasinya di tengah kota, akses angkutan umum pun mudah. Anda bisa dengan mudah pergi ke area mana saja di kota Jogja.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah.

5. Homestay Mewah Dekat Malioboro

[caption id="attachment_1305" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Mewah Dekat Malioboro Homestay Mewah Dekat Malioboro[/caption]

Siapa bilang tempat penginapan dekat malioboro mahal-mahal? Berarti Anda belum tahu homestay Jogja seperti yang satu ini. Homestay ini berada di dalam area perumahan Kuantan Regency Wirobrajan yang hanya berjarak 10 menit saja dari Malioboro. Homestay ini memiliki taman yang selalu dijaga kerapiannya. Bangunan rumahnya pun bersih dengan gaya minimalis modern. Fasilitas yang disediakan adalah fasilitas mewah sesuai dengan gaya rumahnya. Tarif untuk homestay ini adalah 650 ribu per malam. Anda tidak mungkin bisa mendapatkan kamar hotel dengan fasilitas sejenis dengan harga yang sama. Paling tidak Anda harus merogoh kocek jutaan supaya Anda bisa mendapatkan kamar hotel setara dengan kamar homestay ini.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Mewah Dekat Malioboro.

6. Homestay Dekat Kampus 4 Kamar Tidur

[caption id="attachment_1306" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Dekat Kampus 4 Kamar Tidur Homestay Dekat Kampus 4 Kamar Tidur[/caption]

Saat liburan bersama keluarga besar setidaknya Anda harus mencari beberapa kamar untuk menginap. Menyewa beberapa kamar di hotel tentu akan sangat mahal biayanya. Akan jauh lebih murah jika Anda menyewa homestay yang biaya per malamnya dihitung untuk satu rumah. Menyewa homestay juga menambah keakraban keluarga selama liburan.

Menyewa homestay seperti yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Empat kamar yang tersedia dapat menampung banyak orang tanpa perlu terasa sesak. Apalagi ada AC di tiap kamarnya jadi meskipun banyak orang tidur dalam 1 kamar, Anda tidak akan merasa kepanasan sama sekali. Peralatan masak di homestay ini lengkap jika Anda ingin menggunakannya untuk menyiapkan makanan. Penginapan murah di Jogja ini terletak di Jogja bagian utara yang dekat dengan beberapa universitas kenamaan di Jogja serta tempat-tempat wisata yang sedang hits saat ini.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Dekat Kampus 4 Kamar Tidur.

7. Homestay Dekat UGM 4 Kamar Mewah

[caption id="attachment_1307" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Dekat UGM 4 Kamar Mewah Homestay Dekat UGM 4 Kamar Mewah[/caption]

UGM adalah universitas negeri nomor satu di Jogja dan juga di seluruh Indonesia. Jadi wajar saja jika UGM menjadi pusat keramaian kota Jogja. Mendapatkan tempat penginapan di dekat UGM membuat akses Anda kemana saja menjadi lebih mudah. Penginapan murah di Jogja dekat UGM yang menjadi rekomendasi adalah homestay ini.

Homestay ini terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi cocok untuk akomodasi rombongan kecil. Kelebihan dari homestay ini adalah disediakannya mesin cuci untuk mencuci pakaian. Sangat jarang tempat penginapan menyediakan mesin cuci. Kebanyakan menyediakan jasa laundry. Dengan adanya mesin cuci ini Anda jadi lebih ringan barang bawaannya karena Anda tidak perlu membawa pakaian banyak-banyak. Kalau kotor, Anda cukup mencucinya saja dengan mesin cuci yang disediakan.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Dekat UGM 4 Kamar Mewah.

8. Homestay Mewah Dekat Amikom, UII dan UPN

[caption id="attachment_1308" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay Mewah Dekat Amikom, UII dan UPN Homestay Mewah Dekat Amikom, UII dan UPN[/caption]

Universitas di Jogja tidak hanya UGM saja yang berkualitas. Ada banyak universitas swasta yang kualitasnya tidak kalah dengan universitas negeri. Makanya area-area sekitar universitas-universitas ini ramai juga dipenuhi berbagai macam tempat-tempat perbelanjaan serta tempat wisata kekinian.

Homestay yang berlokasi dekat universitas-universitas populer di Jogja ini menyediakan fasilitas mewah serta lengkap. Ada WiFi gratis untuk akses internet selama menginap. Ada air hangat untuk merilekskan diri. Disediakan sarapan gratis juga seperti di hotel-hotel. Anda tidak perlu membayar mahal untuk bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas mewah ini. Anda cukup membayar 850 ribu Rupiah per malam dan Anda sudah bisa mendiami rumah mewah selama beberapa hari ke depan seutuhnya hanya untuk Anda dan rombongan.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Mewah Dekat Amikom, UII dan UPN.

9. Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan

[caption id="attachment_1309" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Jogja - Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan[/caption]

Jika Anda ingin menginap di tengah-tengah kota Jogja tapi di area yang tidak terlalu padat dan bising, maka Anda bisa menginap di homestay Jogja ini. Homestay ini berada di Umbulharjo yang dekat dengan tempat-tempat wisata dan perbelanjaan kota Jogja seperti JEC, museum 3D, Pantai Parangtritis, Malioboro, Alun-alun, Keraton, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan membayar 500 ribu per malam, Anda bisa mendapatkan 1 rumah dengan 3 kamar tidur ber-AC, ruang keluarga dengan LED TV, dapur dengan kompor gas, dispenser, kulkas dan peralatan masak lengkap, serta garasi yang bisa menyimpan beberapa mobil. Apa Anda bisa mendapatkan kamar hotel dengan fasilitas lengkap seperti itu dengan biaya 500 ribu per malam? Cuma di homestay ini dimana Anda bisa mendapatkan tempat penginapan murah di Jogja dengan fasilitas mewah kelas atas.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan.

  • 27 Juni 2018
  • 3,560 kali

Tags

Comments - 0

Belum Ada Komentar Mengenai Post Ini... Jadilah Yang Pertama... ^_^

Add Comment

Menyimpan

Tentang Penulis

WHouse Indonesia Solusi Cepat Booking Homestay

Pesan Homestay di Jogja murah dan mudah di mana lagi kalau bukan di WHouse Indonesia.

Trending Post

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE •    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud ...

22 Mei 2020

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

21 Jun 2017

Hubungi Kami

HomestayJogja.co.id adalah agen penyedia homestay di Jogja dengan menyediakan lebih dari 100 unit tersebar diseluruh Yogyakarta. Segera pesan penginapan Anda

24 Agt 2023

Our Instagram

Categories