Penginapan Murah di Malioboro Paling Nyaman dan Memuaskan

Penginapan Murah di Malioboro belum tentu tidak bakal memberikan kenyamanan dan kepuasan. Biaya penginapan yang murah itu tak lain sebagai ekses kian

Penginapan Murah di Malioboro Paling Nyaman dan Memuaskan

Penginapan murah di Malioboro belum tentu tidak bakal memberikan kenyamanan dan kepuasan. Biaya penginapan yang murah itu tak lain sebagai ekses kian maraknya persaingan bisnis perhotelan di Jogjakarta, terutama di spot-spot strategis. Justru situasi itu malah menguntungkan para pelancong dan siapa saja yang hendak melakukan perjalanan beberapa hari di provinsi tersebut.

[caption id="attachment_1488" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro Penginapan Murah di Malioboro[/caption]

Penginapan Murah di Malioboro Paling Nyaman dan Memuaskan

1. Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis

[caption id="attachment_1297" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis[/caption]

Homestay di Jogja dengan konsep minimalis berarti menawarkan rate penginapan yang sangat terjangkau. Tempat penginapan ini sangat cocok bagi yang merencanakan perjalanan bersama keluarga atau rombongan kecil. Fasilitas yang disediakan meliputi 1 kamar tidur, 2 tempat tidur, ruang keluarga, dapur, teras, tempat jemuran, parkir mobil, lengkap dengan televisi LED, kompor, dispenser/galon, AC, dan wifi gratis.

Seluruh fasilitas yang disediakan itu menandakan bahwa homestay murah ini tidaklah murahan. Tempatnya sangat bersih dan rapi. Akses ke Malioboro hanya memakan waktu sekitar 8 menit, dan ke alun-alun kidul berjarak 5 menit. Lingkungannya yang asri dijamin membuat anda akan merasa tinggal di rumah sendiri.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan penginapan murah di Malioboro ini: Homestay Jogja Dekat Malioboro Minimalis.

2. Homestay Dekat Alun-Alun Kidul, 5 Menit dari Malioboro

[caption id="attachment_1279" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Dekat Alun-Alun Kidul 5 Menit dari Malioboro Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Dekat Alun-Alun Kidul 5 Menit dari Malioboro[/caption]

Alun-alun kidul merupakan salah satu spot penting yang menjadi bagian dari rangkaian jalur strategis Maliboro dan titik nol kilometer. Letaknya hanya 50 meter dari alun-alun kidul dan untuk mencapai kawasan Malioboro cuma butuh waktu 5 menit. Uniknya, penginapan murah di Malioboro no 2 ini berada di dalam kawasan hotel Awana Town House.

Bangunan homestay ini terdiri dari dua lantai dengan 3 kamar tidur utama, dan 3 kamar mandi utama. Bangunan ini memiliki ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, area parkir mobil, teras di lantai bawah, dan ruang jemuran. Fasilitas bathup juga disediakan di salah satu kamar mandi utama. Di setiap kamar disediakan AC dan televisi. Tempat penginapan ini sangat strategis dengan akses ke kawasan kuliner dan minimarket yang berdekatan di sekitarnya.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Dekat Alun-Alun Kidul, 5 Menit dari Malioboro.

3. Homestay Mewah Dekat Malioboro

[caption id="attachment_1305" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Mewah Dekat Malioboro Homestay Mewah Dekat Malioboro[/caption]

Disediakan juga homestay mewah dan asri yang berada di pusat kota dengan rate yang masih rasional. Bangunan ini berlokasi di Perum Kuantan Regency Wirobrajan yang meskipun berada di pusat kota tetapi akses ke Malioboro dan sekitarnya sangat cepat. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 8 menit menuju Malioboro dan 7 menit ke alun-alun kidul.

Dari luar bangunan ini sudah menampakan diri sebagai tempat penginapan bercita rasa mewah dengan gaya eksterior modern. Lingkungannya sangat asri dan teduh serta area parkir luas yang bisa menampung sampai sekitar 5 kendaraan roda empat. Bangunan ini terdiri dari 2 lantai dan full AC di seluruh ruangan. Ada 3 kamar tidur yang disediakan, 2 kamar mandi, dapur dan semua kelengkapannya, LED TV, taman rumah, ini bar, serta sistem keamanan 24 jam di lingkungannya.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Mewah Dekat Malioboro.

4. Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah

[caption id="attachment_1304" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah[/caption]

Homestay murah di Jogja selalu ditawarkan untuk berbagai kebutuhan termasuk yang hendak menginap dalam jumlah rombongan besar. Anda yang punya rencana melakukan lawatan bisnis dengan seluruh personel kantor atau sekalian berwisata disarankan memilih homestay ini. Area yang luas untuk parkir kendaraan dan bangunan yang mampu menambung anggota rombongan berjumlah besar.

Bangunan homestay ini memiliki 4 kamar tidur dengan 5 tempat tidur. Disediakan ruang keluarga yang bisa difungsikan sebagai ruang pertemuan, ruang tamu, ruang makan, dapur, mushola, serta garasi yang luas. Sementara area parkir di luar bisa menampung sekitar 3 mobil. Dengan seluruh fasilitasnya, bangunan ini kira-kira bisa menampung sekitar 15 orang. Lokasinya sangat asri dan nyaman, dengan akses ke Malioboro sekitar 14 menit.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Untuk Rombongan Tengah Kota Murah.

5. Homestay 15 Menit dari Malioboro Untuk Rombongan

[caption id="attachment_1309" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan Homestay 15 Menit Dari Malioboro Untuk Rombongan[/caption]

Penginapan murah di Jogja tak akan pernah habis pilihannya termasuk yang memilih lokasi di dekat Malioboro dan hendak memesan untuk jumlah rombongan besar. Jika anda akan melakukan perjalanan ke Jogja selama beberapa hari bersama sekitar 15 orang dan ingin lokasi yang sangat dekat Malioboro, silakan kunjungi di Jalan Sidat, Sorosutan, Umbulharjo.

Standar kapasitas penginapan murah di Malioboro no 5 ini dibangun untuk 8 orang tapi lebih fleksibel karena masing-masing ruang kamar tidur dapat dimanfaatkan. Sehingga jatuhnya bisa menampung sekitar 15 orang tanpa berdesak-desakan. Selain itu kelengkapan fasilitasnya bisa diandalkan dari adanya 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruangan full AC, ruang tamu, ruang keluarga, garasi, wifi gratis, dan sebagainya.

Homestay ini sekaligus jadi tempat penginapan yang strategis untuk menjangkau sejumlah kawasan wisata penting di Jogja. Berjarak sekitar 15 menit dari Malioboro, anda mungkin bisa menyusun rencana perjalanan wisata dengan rute-rute praktis ke Pantai Parangtritis yang cuma satu jam, atau menyusuri area-area perkotaan di sepanjang kawasan UGM hingga Tugu Jogja. Terjamin tidak akan ada masalah untuk akses ke lokasi-lokasi yang anda inginkan sesuai rencana perjalanan.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay 15 Menit dari Malioboro Untuk Rombongan.

6. Homestay Murah Dekat Malioboro (di Jl. Cokroaminoto)

[caption id="attachment_725" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Murah Dekat Malioboro Homestay Murah Dekat Malioboro[/caption]

Penginapan dekat Malioboro juga bisa anda temukan di Jalan Cokroaminoto. Penginapan ini dibangun dengan kapasitas maksimal yang besar sampai 10 orang. Normalnya bisa dihuni oleh 6 orang tetapi masih sangat nyaman jika ditempati oleh 10 orang dewasa. Anda tinggal memesan penambahan jumlah unit tempat tidur.

Bangunan ini menyediakan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dengan ruang keluarga, ruang makan, water heater, dan AC. Disediakan juga carport sehingga kendaraan anda bisa diparkir leluasa dan aman. Jaraknya ke Malioboro cuma 15 menit dan juga strategis menjangkau sejumlah tempat wisata penting di Jogja.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Murah Dekat Malioboro (di Jl. Cokroaminoto).

7. Homestay Murah Fasilitas Lengkap Dekat Malioboro (di Jl. Cokroaminoto)

[caption id="attachment_1491" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay Murah Fasilitas Lengkap Dekat Malioboro Homestay Murah Fasilitas Lengkap Dekat Malioboro[/caption]

Penginapan murah dekat malioboro di Jalan Cokroaminoto pun ada yang menyediakan kapasitas penghuni 8 sampai 12 orang. Ketersediaan fasilitasnya sangat memuaskan seperti 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, carport, dan sebagainya.

Fasilitas yang lengkap akan menunjang kenyamanan selama menginap terlebih lagi jika dilakukan dalam durasi yang cukup panjang. Suasana yang tenang dan sangat cocok untuk beristirahat akan membuat anda benar-benar menikmati perjalanan di Jogja.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay Murah Fasilitas Lengkap Dekat Malioboro (di Jl. Cokroaminoto).

8. Homestay 15 Menit dari Malioboro Jl Bantul No 60 B

[caption id="attachment_1490" align="aligncenter" width="300"]Penginapan Murah di Malioboro - Homestay 15 Menit dari Malioboro Homestay 15 Menit dari Malioboro[/caption]

Beragamnya pilihan hotel dekat Malioboro memberikan anda kesempatan mempertimbangkan pilihan yang paling tepat. Sebagai titik penting dan boleh dikatakan yang utama jika menginjakan kaki di Jogja, kawasan Malioboro dan sekitarnya kerap jadi rujukan tempat bermalam. Setidaknya, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dari tempat penginapan bisa menjamin akses yang lancar dari lokasi penginapan. Homestay yang dimaksud juga ada di Jalan Bantul Nomor 60 B. Fasilitasnya meliputi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan carport. Seluruh fasilitas dijamin lengkap dan tersedia sesuai standar kenyamanan.

Kunjungi halaman berikut ini untuk memesan homestay ini: Homestay 15 Menit dari Malioboro Jl Bantul No 60 B.

 

Mencari tempat penginapan seperti homestay yang berdekatan dengan Malioboro tidaklah susah. Lagipula, Jogjakarta bukan kawasan yang akan membuat anda kerepotan melakukan perjalanan di dalam kota dan sekitarnya. Palingan cuma masalah trafik yang itu pun hanya terjadi di jam-jam tertentu. Oleh karena itu, silakan melakukan pemesanan ke homestay yang sesuai kebutuhan anda.

  • 5 Agustus 2018
  • 2,318 kali

Tags

Comments - 0

Belum Ada Komentar Mengenai Post Ini... Jadilah Yang Pertama... ^_^

Add Comment

Menyimpan

Tentang Penulis

WHouse Indonesia Solusi Cepat Booking Homestay

Pesan Homestay di Jogja murah dan mudah di mana lagi kalau bukan di WHouse Indonesia.

Trending Post

Kebijakan Pembatalan, Deposit dan Refund WHouse Indonesia (homestayjogja.co.id)

PERGANTIAN UNIT DAN ATAU RESCHEDULE •    PERGANTIAN UNIT yang dimaksud ...

22 Mei 2020

7 Homestay di Jogja Untuk Rombongan Dengan Harga Terjangkau

7 homestay di Jogja untuk rombongan merupakan sebuah info yang dianggap sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh para traveler ataupun bagi rombongan yang

21 Jun 2017

Hubungi Kami

HomestayJogja.co.id adalah agen penyedia homestay di Jogja dengan menyediakan lebih dari 100 unit tersebar diseluruh Yogyakarta. Segera pesan penginapan Anda

24 Agt 2023

Our Instagram

Categories